Ad Code

Iklan Disini

Ticker

6/recent/ticker-posts

Contoh Surat Lamaran Kerja Berdasarkan Iklan Media Massa


    Surat Lamaran Kerja Berdasarkan Iklan
    Salah satu sumber informasi tentang lowongan pekerjaan adalah melalui iklan. Baik itu iklan dimedia     cetak, surat kabar, radio dan televisi.

Contoh Surat Lamaran Kerja Berdasarkan Iklan Media Massa
Contoh Surat Lamaran Kerja Berdasarkan Iklan Media Massa

 



 

Pangandaran, 22 Januari 2020

Perihal : Lamaran Pekerjaan

 

Yth. Kepala Personalia

PT. Telekomunikasi Indonesia

Di

Tempat

 

Dengan hormat,

Berdasarkan iklan lowongan kerja yang saya peroleh melalui Tribunnews bahwa perusahaan Bapak/Ibu sedang membuka lowongan Network Technical Support, maka dengan ini saya Hamizan Hibatullah lulusan S1 Teknik Informatika dari Universitas Ahmad Dahlan dengan IPK 3.7 bermaksud untuk mengajukan lamaran kerja ke PT. Telekomunikasi Indonesia.

Saya merupakan seorang yang komunikatif, bertanggung jawab dan pekerja keras, saya menyukai bertemu dengan orang-orang baru dengan berbagai karakteristik. Saya menguasai perangkat networking, dapat bekerja secara mandiri maupun tim, dan mengutamakan kejujuran dalam bekerja. Saya pernah bekerja sebagai Security System Support.

Sebagai bahan pertimbangan, Bersama ini saya lampirkan Curriculum Vitae (CV), Ijazah, Sertifikat Tes Toefl, Sertifikat Sertifikasi Keahlian dan Sertifikat Magang.

Demikian surat lamaran kerja ini saya buat dengan harapan Bapak/Ibu dapat memberi saya kesempatan menjadi bagian dari keluarga besar PT. Telekomunikasi Indonesia. Atas perhatian dan Kerjasama Bapak/Ibu saya ucapkan terimakasih.

 

Hormat saya,

 

 

Hamizan Hibatullah

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement