Ad Code

Iklan Disini

Ticker

6/recent/ticker-posts

Fakta MX King 150 atau Exciter

10 Fakta Penting Tentang Hadirnya Yamaha Jupiter MX King 150



Otosia.com - Kelahiran sosok baru di jagat bebek 150cc bernamaYamaha Exciter atau lebih dikenal sebagai Yamaha Jupiter MX King 150 di Vietnam pada Kamis (18/12) lalu, sempat membuat geger para pecinta otomotif Tanah Air. Pasalnya, sang bebek dengan mesin baru dan perawakan mentereng tersebut, rupanya bakal menjadi kandidat pengganti generasi lawas Yamaha Jupiter MX 135 Indonesia. 
Baru beberapa hari pasca peluncuran, segudang informasi mengalir deras tentang berbagai prediksi, fakta terkini dan juga spesifikasi mesin terbaru yang dibawanya. Apalagi model terbaru dari flagship Yamaha Jupiter ini menganut mesin baru 150cc yang dilengkapi dengan teknologi fuel injection. 

Tidak tanggung-tanggung, komparasi pun merebak dari berbagai sumber dan membuat berbagai argumen hingga ada yang berseloroh bahwa inilah sosok yang akan menjadi penantang berat Suzuki Satria F

1. PERWAJAHAN
Bodi Yamaha Jupiter MX King 150 didesain lebih kompak dengan konsep lekukan bodi ramping dan membentuk kurva yang cantik. Dibanding dengan Jupiter MX 135, versi 150cc ini lebih kental ke arah kesan buritan yang sporty layaknya motor sport Yamaha R25.
Perubahan tersebut terlihat begitu signifikan mengingat Jupiter MX 135tidak terlalu frontal soal bentukan spakbor belakang. Sedangkan Jupiter MX King 150 menggunakan two-sides lampu sein yang tidak menyatu degan stoplamp.
Tidak hanya disokong oleh desain yang tegas, sisi buritan ini juga begitu menarik karena penyematan lampu belakang yang dipercantik denganhigh-end LED strip berjumlah 15 biji. Desain ini membawa kesan buritan kian mewah, agressif dan unik.
10 Fakta Penting Tentang Hadirnya Yamaha Jupiter MX King 150

Panel indicator yang biasanya menjadi satu, kini dibedakan untukYamaha Jupiter MX King 150. Komponen utama berupa RPM meter terpisah dari tacho meter dan speedo meter sehingga menonjolkan sisi penting satu sama lain. Desain ini juga lebih mirip dengan kepunyaanYamaha R25.


NANTI LANJUT LAGI...... 

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement